KasihKristen Network

Icon...hendaklah terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di surga... Matius 5: 16

Sekelumit TEnang dan DAmai

Dunia.. ya kita hidup sekarang, sekarang bukan nanti. Sadarkan diri kita dan rasakan diri kita dan inilah kita, yang bernapas dan mampu membaca tulisan ini. Mungkin selama teman-teman membaca tulisan saya ini, keadaaan teman-teman bisa bervariasi, mungkin ada yang sedang kosong, pusing, berbeban berat, sakit,masalah keuangan, masalah pekerjaan, pergumulan ini itu dan apa saja yang membuat teman-teman merasa keadaaan itu. Atau juga sebaliknya, ada yang merasa sedang senang, sedang berlimpah, sedang bersuka cita entah mendapatkan pekerjaan, nilai yang baik, ultah, baru jadian or everything can Makes u Smile :)

Apapun kondisi yang kalian rasakan saat ini, aku sangat yakin kalau kalian juga tetap merasakan Tuhan itu baik dan selalu berharap padaNya tanpa lupa menyanyikan nama Dia yang Agung. Amazing.... .,

Hari ini adalah hari ini, sudah kah kita mengucap syukur untuk hari ini, mungkin setelah kita bangun pagi, dan melihat keadaan kita yang masih ada di dunia. Tidak ada salahnya bukan kita mengucap syukur karena Tuhan masih memberikan Hidup ini pada kita. Loh ??? maksudnya apa yah....

Ya selama kita hidup didunia ini sudah pasti TUhan punya TUjuan untuk kita, dan bukan Tujuan hidup kita saja yang terjadi tapi TUjuan dari rencana Tuhan pun harus terjadi. TUjuan dan rencana TUhan dalam dunia dan kehidupan ini yang membutuhkan kita. TUhan pun menciptakan kita dengan sebuah alasan dan bukan tanpa TUjuan, Kalo kita baca Firtu ada sebuah ayat seperti , BUkan Kamu yang memilih Aku , tetapi Akulah yang memilih Kamu.. ( cari sendiri ya ayatnya )

Nah dari kata-kata Firtu itu sudahlah jelas Jika Tuhan memilih kita dengan sebuah TUjuan. Sama halnya seperti YEsus yang terpilih untuk mati di kayu Salib dan menyelamatkan manusia dari Dosa. WOWWWW
Masih mengeluh akan hidup kita ??

Saya mengambil beberapa hal yang pernah saya alami dan mungkin teman-teman alami, apa sih yang biasanya buat kita selalu mengeluh setiap saatna.. pertama mungkin masalah keluarga, masalah karir, masalah kesehatan, masalah hubungan asmara, masalah gak punya uang, masalah konflik ortu-anak,masalah hutang piutang, masalah teman, masalah dan masalah semuanya.. itu mungkin yang membuat kita mengeluh.
COba take a rest! bentar, kalau dipikir-pikir saya berani JAMIN!!! kalau hidup ini tidak akan ada yang namanya KETENANGAN. Bener ???? Walaupun ada itu sifatnya hanya sementara, terus apa sih rahasia TENANG itu sendiri.

Tenang adalah sebuah posisi yang " DISENGAJA " dan bukan diharapkan kedatangannya. Tenang adalah sebuah posisi yang memang kita ciptakan sendiri dengan berbagai cara, dan sudah jelas bukan diharapkan saja. KIta harus berusaha mendatangkan ketenangan itu dalam diri kita sendiri. Nah susah atau gampang tuh ?

Susah atau gampang ya relatif, seberapa besar kita pengen merasakan indahnya ketenangan itu :)..

kalau kita pengen banget ya tentu kita akan mengusahakan ketenangan itu datang pada diri dan kehidupan kita. Tapi, bagaimana caranya.. hem, caranya yatinggal GUNAKAN WASIAT DARI TUHAN YESUS . Wasiat ??.., ya wasiat kedamaian yang ditinggalkan oleh TUhan Yesus sebelum naik ke SOrga. DIa berkata :" Damai kutinggalkan bagimu " nah, itu kan yang diwasiatkan untuk kita.. yaitu kedamaian... wow mantab :)

Tuhan ga kasih apa-apa tapi TUhan kasih kedamaian. Kok bisa.. ? ya JELAS BISA karena Tuhan tau dari awal kalo kita ini sangat butuh yang namanya KETENANGAN dan KEDAMAIAN. Soalnya apa.. soalnya ya selama ini yang kita cari kan TENANG dan DAMAI he he he tanpa kita pernah mau sadari kalau TENANG dan DAMAI itu sudah ada dalam diri kita, tinggal kita gunakan. Tuhan berkati !

 
 
 
 

Posting Komentar 0 komentar:

Posting Komentar