KasihKristen Network

Icon...hendaklah terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di surga... Matius 5: 16

Fisik sakit, Iman Oke

Pernah gak kita merasa kalau kita ini menjadi seorang manusia yang kok kayaknya suka sakit-sakitan. Mungkin dari sebagian kita pernah mengeluh hal seperti itu termasuk saya. Kadang kita selalu mengeluh tentang hidup kita yang tidak pernah lepas dari obat ini obat itu, atau saya pernah denger dengan istilah " Apotik berjalan " kepada teman saya, he he he lucu ya, dia disebut apotik berjalan karena di tasnya selalu aja ada obat-obatan yang dia bawa.
ini adalah beberapa cerita tentang orang yang mengalami cacat sejak lahir atau karena penyakit..

Buta adalah sebuah pengalaman yang tidak mengenakkan, segalanya serba gelap dan gulita, itulah pengalaman kami dan itulah dunia kami. kami tidak pernah melihat cahaya dan berjalan pun kami harus tertatih-tatih, kalau tidak ada yang menuntun kami, kami menjadi tidak pasti. melangkah rasanya menjadi sebuah tindakan yang harus diperhitungkan. Jangan-jangan ada lobang atau jurang, jangan-jangan ada tembok atau hambatan lainnya.
Meskipun kami buta, kami bersyukur masih bisa mendengar, berbicara dan berjalan. Pendengaran kami memang menjadi tajam.

Jika melihat pribadi Yesus yang luar biasa menyembuhkan orang sakit, tentu kita pun tidak boleh lemah dipengharapan bukan ?

Banyak hal yang telah Yesus perbuat selama Dia berada di dunia ini. Jika kita membaca Alkitab, Buku Ajaib itu menceritakan bagaimana Tuhan kita penuh kuasa untuk menyembuhkan orang sakit , orang terkena kutuk bahkan Tuhan kita mampu membangkitkan orang yang telah mati.. Luar Biasa.

Yesus.. Dia lah harapan kita untuk menjadi Pulih, dengan bilur-bilur kuasa darahnya, dengan kematian-Nya di kayu Salib dan dengan Hancur tubuhnya sewaktu di siksa. Itu semua Dia lakukan untuk apa, itu untuk menyembuhkan dan menyelamatkan kita. Asal kita mau bersekutu dengan Dia didalam doa kita selama setiap saat.

Jika kita sedang sakit, atau kita menangis karena menahan rasa sakit itu, hal yang indah adalah berharap pada Yesus.. jangan kita memikirkan Yesus tidak menolong kita, itu salah besar, orang berdosa pun Yesus akan memaafkan , apalagi kita yang meminta penyembuhan dalam Dia.

So.. jangan menyerah yah, kalau kalian sekarang sedang sakit, apapun sakit kalian , bersyukurlah karena melalui sakit itu Kuasa-Nya dinyatakan.
bersambung....

 
 
 
 

Posting Komentar 0 komentar:

Posting Komentar