KasihKristen Network

Icon...hendaklah terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di surga... Matius 5: 16

SEBAGAI SEORANG ATHEIST SAYA SUNGGUH PERCAYA AFRIKA MEMERLUKAN ALLAH

Mathhew Parris at CIA Dinner
SEBAGAI SEORANG ATHEIST SAYA SUNGGUH
PERCAYA AFRIKA MEMERLUKAN ALLAH

Seorang koresponden kenamaan dari surat kabar London The Times, Matthew Parris percaya bahwa misionaris, bukan uang bantuan, yang menjadi solusi bagi problem Afrika yang terbesar, yang menurutnya adalah kepasifan yang merusak dari pola pikir orang-orang. Dengan kata-katanya sendiri, Parris juga mengakui bahwa kunjungan terakhirnya ke Malawi, “menimbulkan suatu kepercayaan lain: satu hal yang telah saya berusaha buang di sepanjang hidup saya, tetapi malah menjadi observasi yang tidak dapat saya hindari sejak masa kecil saya di Afrika. Hal ini mengacaukan kepercayaan ideologis saya, berusaha melawan pandangan dunia yang saya genggam, dan menyerang kepercayaan saya bahwa tidak ada Allah. Sekarang sebagai seorang atheis yang kuat, saya menjadi yakin akan kontribusi nyata yang diberikan oleh kegiatan penginjilan orang-orang Kristen di Afrika.”

 
 
 
 

Posting Komentar 0 komentar:

Posting Komentar