KasihKristen Network

Icon...hendaklah terangmu bercahaya di depan orang, supaya mereka melihat perbuatanmu yang baik dan memuliakan Bapamu yang di surga... Matius 5: 16

Catatan akhir tahun 2008

Saudara yang terkasih, tidak terasa sebentar lagi kita akan melewati tahun 2008. Mungkin ada baiknya kita merenung sebentar memperhatikan secara seksama apa saja peristiwa yang telah terjadi selama tahun 2008 ini.

Kita melihat kejadian-kejadian yang lalu, dimana kita bisa belajar banyak dari peristiwa yang telah terjadi dalam kehidupan kita di tahun 2008 ini, peristiwa yang mampu merubah jalan hidup kita menjadi lebih baik atau bahkan bisa menjadi lebih buruk lagi. Hal yang perlu kita pegang disini adalah rasa 'percaya' akan campur tangan Tuhan Yesus dalam kehidupan kita. Walau mungkin apa yang kita alami sekarang ini begitu banyak duka sekalipun, begitu banyak kecewa, pahit, sedih dan membingungkan tapi ingatlah jika ini semua adalah sebuah PROSES yang harus kita jalankan.

Kita bisa melihat dan belajar dari perjalanan Tuhan kita Yesus Kristus selama Dia berada di dunia ini. Allah Bapa sangat berkenan padaNya. Dan Tuhan Yesus yang sempurna itu pun harus ikut mengalami proses penderitaan. Proses penghinaan, proses kecewa, sakit hati, sakit fisik, bingung,bimbang dan semua kelemahan manusia harus dia alami dan rasakan.
Yesus yang sempurna itu pun harus ikut menjalankan peristiwa ini semua karena Dia tahu kalau Dia ingin menyalamatkan manusia maka Dia harus merasakan kelemahan manusia itu dan dengan mengalami kelemahan itu Dia akan menunjukan kepada kita bagaimana kita harus melewati kelemahan kita itu.

Tuhan Yesus mengajarkan semuanya.

 
 
 
 

Posting Komentar 0 komentar:

Posting Komentar